Wednesday, February 18, 2015

Dill Gourmet Menyapa dalam Tampilan Baru

Awalnya, kafe yang bernaung di bawah Culture Royal Group ini dikenal akan sajian-sajian kopi beserta dessert yang mengutamakan cita rasa bak taraf bintang lima. Kini, Dill Gourmet memperbaharui brand-nya lewat konsep baru “All Day, Casual Dining Place”.

 
Peremajaan konsep ini dapat dengan mudah dilihat melalui tampilan bergaya rustic dengan sentuhan artsy dari warna-warni hiasan kayu hingga dekorasi lukisan tangan buatan sang desainer sendiri yang berasal dari Jepang. Maka, meski lokasinya terletak di bagian pojok, Dill Gourmet tetap memberikan suasana yang hangat dan menarik untuk disinggahi.


Tidak hanya dari segi visual, Dill Gourmet turut memperluas pilihan menu-menunya, terutama pada makanan berat. Jangkauan menunya berbasis pada tema Western dan Asian. Beberapa nama yang wajib untuk dicicip antara lain Sirloin Steak Café de Paris, Three Treasure Noodle, dan Hutong Duck. Ada pula aneka healthy juice dengan kombinasi buah-buahan serta sayuran segar yang akan memaksimalkan kinerja tubuh Anda dalam beraktivitas seharian.

All in all, Dill Gourmet is a vibrant destination to chill and recharge your energy!


(photos: Doc. Dill Gourmet)


Dill Gourmet
Plaza Indonesia, Lantai Lower Basement
Jln. M.H. Thamrin, Thamrin, Jakarta
021-29924512