Wednesday, February 18, 2015

Roba Yakitori: The New Vibe of Japanese Yakitori

Satu lagi restoran khas Negeri Sakura yang memberi warna baru pada dunia kuliner Tanah Air, yaitu Roba Yakitori. Ia merupakan bagian dari PT Pancious Tirta Jaya yang sebelumnya telah mengembangkan brand restoran Pancious. Dengan mengusung konsep Japanese fast-casual dining, Roba Yakitori diambil dari “roba” yang berarti robatayaki (skewers atau satai khas Jepang) dan “yakitori” yang berarti chicken skewers. Ia pun menjadi restoran ‘spesialis’ yakitori pertama di Indonesia yang mendatangkan seluruh bahan makanan langsung dari Negeri Sakura dalam kualitas terbaik.



Interior yang begitu kental dengan suasana warung-warung Jepang semakin menonjol dengan adanya sebuah area khusus bagi pengunjung untuk memilih sendiri jenis yakitori yang diinginkan. Variasinya pun beragam, seperti Chicken Leg Teriyaki, Chicken Skin Shio, Chicken Breast Garlic Mirin, dan Chicken Leg Miso yang dibumbui saus miso nan gurih. Terlepas dari itu, ada pula alternatif beef, salmon, jamur, dan terung. Tak perlu bingung menghadapi banyaknya ragam pilihan yang ada karena tersedia pula Yakitori Bento yang sudah berbentuk paket lengkap.



Sebagai penutup di Roba Yakitori, tak ada salahnya menikmati dessert manis dan segar seperti Matcha Soft Ice Cream atau Banana Katsu untuk memperkaya jelajah kuliner khas Jepang yang berbeda.


(photos: Doc. Roba Yakitori)


Roba Yakitori
Mall Taman Anggrek Lantai 3 #301
Jakarta Barat
Harga: Rp10.000,00—Rp70.000,00