Wednesday, February 18, 2015

Togo Café Gourmet: Delicious Choice for Your Daily Break

Togo merupakan kiasan dari ungkapan “to go” yang selaras dengan konsep Grab & Go yang diusungnya. Ia telah hadir sejak April 2013, namun pada saat itu namanya masih bergaung sebatas lingkup wilayah perkantoran sekitar WTC Sudirman saja. Kini, Togo Café Gourmet telah mengembangkan brand awareness agar lebih akrab dengan masyarakat luas.

 
Kesan hangat dan homey begitu mudah ditangkap ketika melangkah masuk ke dalam, seakan-akan Anda ‘terlepas’ sejenak dari hiruk pikuk dunia perkantoran. Warna merah, putih, dan cokelat terasa lebih playful dengan lantai yang bermotif papan catur. Interiornya begitu simple, namun pas untuk kembali menyegarkan pikiran. Terlebih menghadap pada bagian depan terdapat etalase yang menampilkan aneka sandwich dan salad, berikut sebuah stand khusus untuk membuat crepe yang sesekali menghasilkan aroma harum ketika pesanan tengah dibuat.


Tak perlu pusing-pusing dalam menu. Nama-nama menu kreasi Togo sudah tertulis rapi di sebuah tembok papan kapur. Setelah menelaah, rupanya tema hidangan Togo didominasi oleh kuliner Western yang menjagokan kategori burgers, sandwiches, dan wraps. Untuk itu, langsung saja kita tengok salah satu sandwich andalannya, yakni Meatball Sandwich! Di dalam apitan kedua roti sandwich tersebut, menyembul bola-bola daging sapi yang dipadu dengan fresh tomato concasse serta lapisan melted cheese. Ia tersaji lengkap dengan Greek salad. Cita rasa gurih, segar, sekaligus creamy tercipta dengan pas dari hidangan yang satu ini! Variasi sandwich lainnya yang juga patut diintip antara lain Steak Sandwich, Classic B.L.T, Vietnamese Chicken Sandwich, dan Tuna Melt.

 
Puas mencicipi sandwich, kini saatnya beralih ke kategori burger. Wah, rupanya kreasi-kreasi burger di Togo tak kalah memikat! Monster Munch Burger merupakan menu istimewanya karena, tidak tanggung-tanggung, ia berisikan beef patty 250 gr. Untuk kelas yang lebih ‘ringan’, ada Classic Beef Burger dengan isian  grilled beef patty 150 gr yang diapit roti burger bertabur wijen. Terlepas itu, ada pula Hawaiian Chicken Burger, Kahuna Burger, hingga Aussie Burger yang mengandung grilled pineapple, beetroot, plus telur mata sapi. Kesemuanya tentu nikmat, sehat, dan mengenyangkan untuk aktivitas sehari penuh. Oh, ya, semua menu di Togo terbuat dari bahan-bahan segar dan dijamin bebas MSG.

 
Bagi penggemar kopi, sajian kopi di tempat berkapasitas 55 orang ini juga direkomendasikan. Kopi yang digunakan adalah Aceh Gayo asal Indonesia. Maka, silakan saja menghabiskan sisa waktu sembari menyesap sedapnya Machiatto, Cappucino, atau Flavored Café Latte. Ingin yang segar-segar?Strawberry Lemonade akan menjadi jawaban tepat untuk menyejukkan siang hari Anda. Togo Café Gourmet buka mulai dari pukul 07.00 untuk memenuhi kebutuhan sarapan Anda. Asyiknya lagi, terdapat free delivery yang berlaku di sekitar lingkup Metropolitan Complex. We surely had a pleasing break at Togo and you should try it too!


(photos by: Hardiman Widjaseno)



ToGo Cafe Gourmet

World Trade Center II
Metropolitan Complex, LG
Jln. Jend.Sudirman Kav.29—31
Jakarta 12920
Ph: 021 29522515
Opening hours: 07.00 — 21.00 (Monday to Friday)
Price range: Rp 35.000,00 — R p85.000,00
Instagram: @togocafe