Sunday, June 15, 2014

Stockroom: Trade & Dishes

Meski awalnya ia hanya ditujukan sebagai komplimen dari butik Stockroom di lantai atas, nyatanya saya dibuat terkejut dengan konsistensi yang dimiliki kafe bernama sama ini. Dengan konsep modern rusty, tema makanan dan minuman yang diusung ialah Western comfort food. Maka, sudah jelas Anda akan menemui menu-menu yang kental akan gaya Barat seperti burger, milkshake, nachos, atau pasta.



Nah, soal rasa, perlu ditekankan bahwa ia tidak kalah dengan kafe atau restoran besar lainnya. Saat itu, saya berkesempatan untuk membuka dengan appetizer Chicken Quesadilla. Adonannya amat juicy, saus salsa serta sour cream yang mendampingnya terasa pas! Ukuran porsi pun diperuntukkan bagi ramai-ramai, membuatnya semakin tepat dijadikan sebagai hidangan pembuka.

Beralih ke menu yang lebih berat, Stockroom memiliki beberapa andalan. Di antaranya Beef Wellington, Pan Fried Salmon, dan Fish ‘n Chips. Yang terakhir inilah pilihan saya kala itu. Ikan dori yang digoreng berbalut tepung itu berhasil menciptakan tekstur lembut di dalam dan garing nikmat di luar. Seperti Fish ‘n Chips pada umumnya, ia juga disajikan bersama kentang goreng dan homemade tartar sauce. Namun, perpaduan rasa yang sempurna sungguh membuatnya tidak mengecewakan.




Satu lagi yang menonjol dari Stockroom adalah koleksi milkshake unik yang tersedia di sini. Lupakan cokelat, vanilla, atau stroberi yang seringkali Anda temui. Kini siap-siap disambut dengan varian-varian yang tak biasa seperti Pop Corn, Froot Loops, Smores, Regal, atau Kit Kat Green Tea Milkshakes! Soo tempting!


(photos by: Hardiman Widjaseno)


Stockroom Trade & Dishes
Belle Point, Jln. Kemang Selatan 8 No.55A
Jakarta 12730
Ph: 021 7190393
Opening hours: 12.00 — 22.00
Price range: Rp 32.000,00 — Rp 115.000,00
Twitter: @StockroomJkt

No comments:

Post a Comment