Thursday, March 12, 2015

Locale24: Dine in a Van!

Mungkin selama ini kita sering melihat adegan-adegan film Barat yang memperlihatkan orang-orang tengah bersantap di dalam sebuah van atau mini bus yang telah disulap menjadi diner. Nah, konsep inilah yang diterapkan di Locale24 Diner & Bar.



Dari luar saja tampilannya sudah mencuri perhatian berkat bentuknya yang berupa van besar bercat turquoise cerah. Terlebih lagi, suasana di dalam betul-betul mengingatkan kita akan diner bak di Amerika. Locale24 terdiri atas dua lantai dengan sebuah bar di lantai bawah yang menyediakan aneka kreasi minuman mulai dari bir, signature cocktails, sampai non-alcohol seperti mocktail, milkshake, dan healthy drink. Suasana kasual yang kuat berhasil menciptakan rasa nyaman sehingga Anda dijamin betah menghabiskan waktu di sini sembari mengobrol santai dengan teman-teman dekat. Jenis makanan yang ditawarkan terbagi atas Western dan Asian.



Cicipi saja lezatnya Country Fried Steak Yee-Haw!, Honey Pepper Chicken Shrimp, atau Nasi Ndut alias nasi gila yang diramu lagi dengan resep bikinan Locale24. Jika ingin sekadar menikmati yang ‘manis-manis’ silakan telusuri beragam kreasi dessert di diner yang menampilkan DJ tiap weekend ini. Siapa yang sanggup menahan godaan menu pencuci mulut seperti Nutella Cronut, Hong Kong Style Egg Puffs, atau waffle renyah dengan es krim dan buah-buahan segar? Overall this place is really adorable with a nice range of tasty dishes so make sure to put Locale24 into your list when visiting PIK next time!


(photos: Doc. Locale 24)


Locale Diner & Bar (Locale 24)

Pantai Indah Kapuk, Rukan Garden House Blok B10, Jakarta
Ph: 021 29033162
Price range: Rp 18.000,00 — Rp 128.000,00
Website: localediner.com