Wednesday, March 11, 2015

Pop! Hotel Perluas Ekspansi ke Singaraja: Leisure by the Beach

Pop! Hotel kini resmi berdiri di sebuah wilayah bagian utara Pulau Dewata yang diramalkan berpotensi kuat menjadi magnet wisata dalam beberapa tahun ke depan. Kawasan ini masih terbilang belum terlalu ramai jika dibandingkan kota-kota besar lainnya di Bali yang kian dipadati pengunjung lokal maupun asing.


TAUZIA Hotel Management kembali mengepakkan sayapnya di Bali melalui peresmian jaringannya yang ke-13 di Singaraja. Lokasi yang menempuh waktu kurang lebih tiga jam dari Bandara Ngurah Rai ini memang tengah menjadi incaran baik para turis asing maupun lokal hingga pengusaha eksekutif yang mendambakan suasana baru namun tetap lekat akan keindahan khas Bali.

Masih setia mengusung konsep “modern stylish budget hotel”, POP! Hotel Hardys Singaraja Square menjadi hotel bergaya modern pertama di Singaraja yang berlokasi strategis di Hardys Singaraja Square, tepat di pinggir pantai bekas Pelabuhan Buleleng. Maka, cukup dengan berjalan kaki atau sekadar menyibak jendela dari kamar penginapan, Anda akan langsung disambut oleh pemandangan alam yang memanjakan mata.



Akses mudah pun tersedia untuk sejumlah tujuan wisata lain, seperti Pantai Air Sanih, Bedugul, serta Pantai Lovina yang seringkali disebut “Dolphin Beach”, tempat Anda dapat menyewa perahu dan berlayar ke tengah lautan untuk menjumpai lumba-lumba. Kampanye eco-friendly tentu tak ketinggalan dari agenda POP! Hotel Hardys Singaraja Square yang akan diwujudkan lewat komitmen gerakan pembersihan pantai dan sumbangan truk sampah untuk membersihkan lingkungan sekitar. 

 
POP! Hotel Hardys Singaraja Square terdiri dari lima lantai dan 149 kamar dengan tempat tidur nyaman yang dapat diperluas hingga memuat tiga orang, free WI-FI, saluran TV internasional, shower air panas, morning bites, dan lain-lain. Selebihnya, bangunan ini juga memiliki sun deck rooftop serta kolam renang yang langsung menghadap ke pinggir pantai. So relaxing! 

Jika Anda tengah menyusun rencana untuk singgah ke Singaraja, tampaknya Pop! Hotel Hardys Singaraja Square patut dipertimbangkan dalam daftar akomodasi Anda.


(photos: Doc. POP! Hotel)


POP! Hotel Hardys Singaraja Square

Jln. Surapati No.12—14, Pertokoan Singaraja Square
Singaraja 81113
Bali, Indonesia