Thursday, March 12, 2015

Marutama Ramen: Sensasi Ramen Autentik Jepang

Apa yang membedakan Marutama Ra-men dengan restoran ramen Jepang lainnya? Jawabannya terletak pada kuah murni berbahan dasar kaldu ayam yang dikenal dengan nama Toripaitan.



Sup jenis Toripaitan ini merupakan satu dari lima sup Ra-men berbahan dasar alami autentik dari Jepang. Dari suapan pertama saja telah timbul sensasi rasa gurih dan legit yang dihasilkan dari proses perebusan tulang ayam selama lebih dari lima jam. Buktikan sendiri dalam lezatnya Tamago Ra-men! Semangkuk panas chicken soup Ra-men ini siap disantap lengkap beserta char siew ayam,  rumput laut aosa yang lembut, serta telur bulat setengah matang yang turut meleleh di dalam kuah kaldu ayamnya. Cita rasanya benar-benar nikmat hingga ke sesapan terakhir. Uniknya, di sini Anda bisa refill mie Ra-men seharga Rp12.000,00 saja!

 
Restoran yang telah berdiri di Jepang sejak 2001 ini memiliki tujuh varian ramen istimewa yang worth it untuk dicicip para penikmat ramen, seperti Karashi Ra-men, Miso Ra-men, dan Kakuni Ra-men (non halal). Needless to say, this is by far my all time favorite ramen shop in town. The dishes are beautifully made and the atmosphere simply makes each of my visit feels perfect!


(photos: Doc. Marutama Ramen)



Marutama Ra-men
Plaza Sentral Senayan 1 Building
Basement Floor #10 BC
Ph: 021 5724050
Price range: Rp 58.000,00 — Rp 99.000,00

Twitter: @MarutamaRamen